√ Nyoba Paket 4 Chicken Wings - Kongkowrongok Bandung - Food And Travel

Tuesday, October 15, 2019

Nyoba Paket 4 Chicken Wings - Kongkowrongok Bandung

Malem malem lapar, dan belum masak nasi. Salah satu alternatifnya adalah dengan memesan Fast Food dari Gojek, yap Go Food. Sudah sering saya pake platform Gojek ini untuk memesan makanan, selain mudah, banyak promo membuat saya ketagihan menggunakannya.

Via Instagram

Kali ini, saya memesan Paket 4 Chiken Wings dari Kongkowrongok yang jaraknya hanya 0.3 KM dari rumah saya. 

Pemesanan

Seperti biasa, karena saya pake Gojek, nanti bakalan ada bapak bapak yang anterin ke rumah saya, wah teknologi benar benar memudahkan kita banget padahal rumah saya dan lokasi penjual itu gak jauh banget dah, jalan dikit juga gak bakalan capek, Dan untuk level pedas sendiri, saya selalu minta maksimal saja. hehehe

Harga

Untuk harga, karena saya punya voucher dari Gojek senilai Rp8000, maka harga total dikurangi diskon itu sekitar Rp16500, dari total harga Rp22.500, btw harga aslinya jika Non Promo dari penjual adalah Rp31000. Lumayan penghematan



What Inside?

Yang ada didalam paketan ini, diantaranya adalah, 4 Chicken Wings Pedas, Satu Nasi, Satu Lemon Tea.


Dan seperti nama paketnya, jumlah ayam didalam paketan ada 4, lumayan deh buat dua kali makan. 


Rasa? 

Untuk rasa sendiri, bagi saya yang emang suka makanan pedas, saya kasih nilai 8/10 untuk masalah rasa, kenapa? karena emang enak banget dah, coba aja sendiri, rasa dari Chiken Wingsnya itu khas banget, selain pake Mayonaise dan Keju, pedasnya itu gimana ya, pokoknya bikin nagih deh.



Untuk kamu yang pengen nyoba atau liat liat dulu makanan apa aja di Kongkowrongok ini, kamu bisa cek instagramnya disini. Dan berdasarkan pemesanan dan rasa yang saya rasakan, Menu Paket Chiken Wings ini sangat saya rekomendasikan, selain didalam paketannya ada banyak jenis makanannya, harganya bisa dibilang cocok untuk kantong mahasiswa. 


Apakah kamu pernah nyoba juga? share pengalamanmu dibawah guys.

Get notifications from this blog